Jumat, 26 Juli 2013

Pasta Kreatif Mentari



PASTA KREATIF MENTARI
CAT GAMBAR UNTUK FINGER PAINTING

Pasta Kreatif Mentari, jenis cat finger painting  pertama di Indonesia. Kehadirannya sangat ditunggu oleh  Pendidikan Anak Usia Dini ( Play Group dan TK / RA ), Sekolah Dasar / Madrasah Ibtida’iyah bahkan SMP / Tsanawiyah. Berkarya dengan Pasta Kreatif Mentari terasa menyenangkan, enjoy dan syarat nilai edukatif.   
Pasta Kreatif Mentari telah diakui keunggulannya dan resmi dipergunakan segabai media lomba pada Porseni Nasional Cabang Lomba Finger Painting Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia ( IGTKI-PGRI ) tahun 2003 di Jakarta.
Selain berfungsi sebagai media Finger Painting ( melukis dengan jari ) Pasta Kreatif Mentari dapat juga dipergunakan untuk; Lukisan Cermin, Melukis Dengan Kelereng, Menoreh / Menggores,  Memercik, Eksperimen Pencampuran Warna, Melukis Dengan Benang, Melukis Dengan Tiupan, Men-Cap / Cetak Sederhana / Stempel, Dan Membatik Sederhana.
Berbagai teknik tersebut sangat dibutuhkan di dunia Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan  Dasar. Dengan demikian produk ini memiliki peluang dan prospek yang luar biasa.
            Tersedia pula CD Pembelajaran terkait berbagai teknik di atas .
Ingin jadi distributor, silakan kontak kami!!!!


                                                                          PUTKINDO
                                                                    JOMBANG-JATIM
                                                                      
Pasta Kreatif Mentari????
Hub: 085745505274/03217211738


Tidak ada komentar:

Posting Komentar